Cara Memulai Marketing Online Shop Baju

bisnis online shop

Mudah-mudahan bisa memetik hikmah dengan apa yang saya sajikan disini. Aku sarankan kamu memulai berjualan online dengan sistem dropship atau reseller saja. Saya mau minta saran dari mas Aan, dari kami ber-6 hanya saya yang pengangguran. Ketika akses internet belum kunjung datang saya sempat menjadi PPK dan sudah sempat melakukan interview di salah satu perusahaan. Mohon bimbingan, coz dalam waktu dekat saya juga pengen nyoba online shop.

bisnis online shop

Bapak bisa coba jualan pulsa, jualan baju, jualan sparepart komputer, atau apapun itu. Bahkan bapak bisa juga bapak mulai dengan menjual keahlian yang dimiliki bapak saat ini. Negara butuh para pengusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Orang-orang yang membutuhkan jasa kita juga bakal kelimpungan kalau tidak ada orang-orang seperti kita.

Dengan menjual jasa ini, minimal Rp500 ribu – Rp1 juta sudah bisa kita terima atas setiap desain yang terjual. Untuk membuat blog secara gratis, kita dapat menggunakan WordPress, Blogger, Weebly, dan beberapa layanan pembuat website lainnya. Siapa pun kini bisa menjadi seorang Youtubers, asalkan punya akun Youtube dan membuat konten menarik di dalamnya. Menjadi Youtuber atau juga video blogger cukup menjanjikan. Rata-rata vlogger bisa mengantongi dua digit dalam sebulan dari sebuah konten video. Nama dan logo brand mereka begitu melekat di pikiran orang-orang.

Ditambah dengan kualitas yang mereka tawarkan, bikin orang-orang yakin kalau produk mereka itu bagus. Padahal nih, kepercayaan orang-orang buat membeli terbangun dari citra bisnis itu sendiri. Untuk membuka lapak di marketplace Anda mesti membuat akun Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia. Sistem pembayaran menggunakan rekening bersama sehingga menjanjikan keamanan bagi pembeli dan penjual. padahal produk yang ingin kita jualkan itu, juga mempunyai website sendiri. Makasih gan, saya sering melihat banyak orang yang ingin mulai berbisnis online, namun bingung apa yang harus dilakukan untuk pertama kali. Saran saya, lakukan saja pak, ambil langkah pertama, sedikit demi sedikit.

Pelajari juga strategi marketing digital untuk mengoptimasi blog page dan mendatangkan lebih tidak sedikit trafik. Membangun blog ataupun website sendiri memang memakan waktu yang tak minim. Apalagi menunggu sampai blog page ramai, pastinya ada dulk? tidak sabar, ya, kan? Namun, kalau Anda mau menunggu sedikit lebih lama dengan tetap memproduksi konten-konten berkualitas, trafik blog akan naik. Bisnis afiliasi yang dijalankan pun akan memberikan pemasukan yang cukup besar. Bisnis afiliasi tidak dapat dilakukan kalau Anda tidak memiliki website. Dengan membangun website sendiri, Anda bisa menentukan niche afiliasi yang akan ditargetkan, misalnya headphone, makanan anjing, hingga kasur tidur.

You may also like...