Cara Jualan On Line Di Facebook Tentu Laris

tips agar bisnis laku

Anda bisa memanfaatkan mereka untuk mempromosikan produk secara luas. Biasanya Endorser juga akan mengajak pengikutnya untuk membeli produk Anda sehingga penjualan pun makin meningkat.

Setelah Anda berhasil melakukan setiap langkah di atas, pastikan untuk selalu mengevaluasi jalannya langkah-langkah tersebut. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah langkah yang dilakukan sudah sesuai dengan visi Anda. Bila masih merasa kurang dengan hasil yang didapat, cobalah untuk meningkatkan setiap usaha Anda dalam menjalankan strategi tersebut. Di Tokopedia, Anda dapat memantau jalannya bisnis melalui fitur Statistik. Fitur ini membantu Anda dalam melihat hasil yang diperoleh dari strategi yang sudah Anda lakukan. Endorser adalah publik figur yang digunakan untuk mempromosikan sebuah produk. Endorser ini biasanya memiliki banyak pengikut di media sosial dan populer di kalangannya.

tips agar bisnis laku

Berikut ini beberapa kesalahan yang harus kamu hindari saat berjualanonline. Mengubah tata letak produk Anda di toko bisa membantu konsumen untuk lebih memperhatikan produk Anda. Mungkin saja selama ini mereka belum menyadari produk Anda, karena tata letaknya yang tidak strategis. Anda bisa menaruh produk-produk yang tidak laku di dekat kasir dan di rak bagian depan, atau di tempat-tempat yang pasti dilihat dan dilalui oleh pelanggan. Sebelum memajang dagangan di Shopee, pastikan kualitas foto dari produk yang akan dijual cukup bagus. Foto merupakan hal pertama yang akan dilihat calon pembeli, jadi jangan asal memasang foto. Jika perlu, gunakan jasa fotografer profesional untuk memotret barang daganganmu.

Endorser ini dapat berupa artis, blogger, selebgram, dan sebagainya. Ada banyak aspek dari toko online yang dapat digali untuk memberikan pengalaman nilai tambah bagi konsumen. Entah dari segi kualitas produk yang dijual, desain, harga produk, kemasan, pelayanan toko, bahkan after sale.

Nggak hanya pakaian saja yang bisa kamu jual, kamu juga bisa menjual tas, sepatu, aksesoris dan lain-lain, tentunya dengan kualitas produk yang terjamin dan harga yang terjangkau. Nggak jarang pelanggan akan mengajukan pertanyaan mengenai produk yang akan mereka beli atau sekedar mengkondirmasi pembayaran. Nggak sedikit juga pelanggan yang meragukan beberapa toko online karena saat mereka bertanya mengenai suatu produk, respon yang didapat sangat lama. Hal ini bisa membuat pelanggan malas duluan dan nggak mau melanjutkan transaski yang akhirnya produk kita nggak jadi laku.

Usahakan saat ada pelanggan yang bertanya untuk meresponnya dengan cepat. Hal ini bisa terjadi karena kesalahan dalam proses penjualan toko online-nya.

You may also like...